Kamis, 19 Januari 2017

Joel Bungaran Sirait


Nama Joel Bungaran Sirait , lahir pada tanggal 12 April 1998 di Tasik serai, duri kab.bengkalis .Agama yang saya anut saat ini adalah Agama Kristen protestan,saya memiliki 6 saudara dan saya adalah anak pertama ,sudah pasti anak kandung orang tua saya yang bernama JERMIN Sirait dan Mariana Siregar . Karir saya di dunia pendidikan cukup lama , lebih lama dari masa periode bapak SBY hanya 10 tahun , saya di dunia pendidikan sudah mencapai hampir 13 tahun untuk mencapai S3  , saya meluluskan diri dari SD dari 2004-2010 ,di SD favorit dikampung saya SDN 9 pinggir, SMP dari 2010-2013 ,cukup cepat 3 tahun dari SD . Di SMPS  Advent duri , SMK dari 2013-2016 di SMKN 2 Medan . Dan sekarang saya di nobatkan sebagai mahasiswa di universitas Pakuan Bogor pada fakultas teknik jurusan teknik sipil.Saya tinggal di pondok Karadenan Cibinong ,tempat yang sangat di idam idamkan oleh masyarakat mahasiswa Pakuan , semua punya keinginan untuk tinggal di daerah ini , karena lingkungannya yg sepi ,tenang dan tidak ada sawah .Wkkwk. sekian sedikit dari biodata saya yang sudah lama ditunggu tunggu oleh banyak orang di unpak khususnya di menwa ,kurang lebihnya seperti itu ,semoga setelah membaca ini tidak ada yang sakit . Dari saya yg tinggal di alam sana , joelrait . Trimakasih

0 komentar:

Posting Komentar