Kamis, 19 Januari 2017

Raden Wigrha Gimaskara


Nama saya Raden Wigrha Gimaskara,Bogor adalah tempat di mana saya pernah dilahirkan oleh ibu ,saya juga tidak melupakan bahwa ayah saya juga ikut membantu dalam proses saya di datangkan ke dunia ini hehe.
Saat ini saya bertempat di kediaman kedua orang tua saya tepatnya di desa telajung Rt.03/05 no.45,Gn.Putri,Bogor walaupun saya tinggal di daerah bogor akan tetapi saya mempunyai ktp daerah Bekasi,ceritanya panjang deh kalo di ceritaiin lebih tepatnya di Jalan Bojong Menteng No.12 Rt.01/02,Bojong Menteng rawalumbu,Kota Bekasi.
Ooh iya ketinggalan,saya lahir tanggal 6 bulan April tahun 1998 masihh muda kan hehe.
Motivasi saya untuk mengikuti kegiatan Resimen Mahasiswa adalah menjadi yang lebih baik dari yang terbaik.
jangan biarkan masa lalu dan masa depan anda,dapat menghacurkan anda sekarang.lakukan yang terbaik hari ini dan selamanya.
yang selalu saya ingat dan saya tekankan adalah
"perubahan dimulai dari diri anda sendiri" dan percayalah pada kemampuan di diri anda.

0 komentar:

Posting Komentar